Daftar Harga bibit Ayam
1.DOC ayam kampung asli Rp 5.000/ekor,
2.DOC ayam kampung super Rp 4.500/ekor 
3.DOC ayam arap Rp.5000b/ekor
4.DOC ayam betelur Rp.4500 ekor
5.DOC ayam pedaging tipe 202 Rp.5.200/ekor
6.DOC ayam pedaging tipe 707Rp.4.700/ekor
Daftar Harga DOD bebek
1.dod bebek Peking F1 Rp.9000/ekor
2.dod bebek Peking Kw Rp.7500/ekor
3.dod bebek Hibrida Putih Rp.6000/ekor
4.dod bebek Hibrida PMP Rp.6000/ekor
5.dod bebek Mojosari betina Rp.5500/ekor
6.dod bebek Mojosari Jantan Rp.5000/ekor
7.dod bebek Kalung Rp.4200/ekor
8.dod bebek Alabio betina Rp.6000/ekor
9.dod bebek Alabio Jantan Rp.5000/ekor
10.bebek entok 5000/ekor
11.anak entok mata merah Rp.7000/ekor
12.anak entok Rambon Rp.5000/ekor
13.anak entok Kapur Rp.5000/ekor




Saya bpk Bakhrul Muhit, peternak bebek sukses di Banyumas 
BANYUMAS  – Meski sebagai kota industri, Kota Banyumas  ternyata mempunyai peluang besar pada sektor peternakan. Itu Terbukti  Setelah Sy bpk Bakhrul Muhit, peternak bebek sukses. Bahkan Sy mendapatkan omzet mencapai Rp.10 per Jt  per tahun.
Saya Bakhrul Muhit merupakan salah satu mitra program Mitra Binaan PT Krakatau Steel (KS).Sy Muhit merasakan perubahan dalam hidup, setelah mendapatkan bantuan dari program ini.
Saya Mulai dari hanya mendistribusikan telur bebek ke warung hingga saat ini menjadi distributor tetap telur bebek ke beberapa gerai makanan ternama di Banyumas dan sekitarnya.
Setelah Saya  mengikuti Program Perintisan Usaha Kecil pada 1997 Dan Saya Muhit memulai usaha di Lingkungan Banyumas sebagai pembudi daya bebek. Lingkup usaha Saya  adalah ternak hingga produksi telur asin.
Semua Sya lakukan tidak dengan mudah, dan mengalami jatuh-bangun. Tapi semua itu tidak menyurutkan semangat Sya. Saya terus berusaha dan berusaha.
Sedikit demi sedikit usaha keras Saya yg sudah usia  50 tahun silam ini menampakkan hasil, sekarang Saya  telah berada pada fase pengembangan usaha.
Dengan tetap menjalin hubungan kemitraan,pada akhir tahun 2019 kembali mengajukan pinjaman ke Divisi Community Development PT KS.
Kini Sya Bakhrul Muhit berstatus sebagai Mitra Unggulan. Daging bebek hasil Penetasan ternak Sya, bebek Peking,bebek hibrida,  banyak diserap oleh berbagai hotel dan restoran.
Lalu telur bebek mentah banyak diserap pasar, di antaranya oleh para penjual martabak se-banyumas. Kemudian satu lagi produk Sy, yaitu  telur asin yang kualitasnya tidak kalah oleh Brebes
Berawal dari 300 ekor bebek yang Sy miliki untuk dijadikan sumber utama dalam mendistribusikan telur bebek, Saya pun mulai berpikir untuk meningkatkan usaha Saya.
“Dulu KS waktu tahun 1997 ada semacam pelatihan usaha tentang ternak bebek, yang kemudian saya dapat pinjaman dari KS sekitar 6 juta, tapi saya tidak teruskan karena waktu itu tidak bisa melunasinya,”
Sy bpk Bakhrul dengan sapaan akrab Muhit,  akhirnya Saya  memutuskan untuk mempelajari lagi tentang ternak bebek mulai dari ikut pelatihan dan bertemu dengan orang-orang yang mengerti bidang usaja ini, Saya pun  kembali memperoleh pinjaman dari PT Krakatau Steel (Persero) Tbk melalui program Mitra Binaan setelah Sy  merasa sudah cukup mengerti bidang usaha ini. Mulai tahun 1997 sampai saat ini Sy mengakui masih memperoleh pinjaman dari KS.
“Seiring dengan perkembangan dan kebutuhan modal, program kemitraan Krakatau Steel terus hadir di usaha bebek kami. pinjamannya bervariatif tergantung kebutuhan. Alhamdulillah berkat bantuan dana dari KS usaha kami bisa berkembang,”
Seiring berjalannya waktu dan terus dibantu oleh PT KS, usaha ternak bebek Sy saat ini sudah terbilang cukup besar dan sukses. Usahanya meliputi penggemukan, penetasan, penjualan telur asin dan telur bebek mentah. maupun bibit dod bebek petelur lainnya Sampai saat ini Saya memiliki 3000 ekor bebek dan setiap minggunya selalu menetas 2000 ekor.
Dari pencapaian Sy, dalam sehari saja Sya bisa mendistribusikan 2000 butir telur asin dan 2.500 butir telur bebek mentah. Kini omzetnya telah mencapai Rp1,2 miliar per tahun dengan 11 orang karyawan.
Sy Muhit Peternak Bebek  kini sudah menjadi Mitra unggulan bagi beberapa gerai makanan ternama di Kota Banyumas  dan produk telur asin yang Sy hasilkan kualitasnya tidak kalah dengan Brebes.
“Saya sangat berterima kasih sekali kepada KS melalui program binaan seperti ini saya dapat modal untuk usaha saya, alhamdulillah berkat usaha ini saya sudah daftar haji dan tahun 2024 berangkat,”Alhamdulillah
Menurut Sy kunci sukses untuk menjadi seorang yang sukses ialah senangi dan tekuni profesi yang akan kamu jalani.
Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT KS memiliki empat pilar yaitu Pengurangan Jumlah Penduduk Miskin, Pengurangan Jumlah Pengangguran, Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pelestarian Alam.
Melalui Mitra Binaan seperti Sy Muhit, diharapkan semua pilar tersebut bisa dicapai. Semuanya diawali oleh kondisi dimana mitra binaan dapat tumbuh berkembang dan mandiri.